Biaya Masuk Ah Poong Sentul: Informasi lengkap untuk merencanakan liburan Anda

Biaya Masuk Ah Poong Sentul: Informasi lengkap untuk merencanakan liburan Anda

Apakah Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman? Jika demikian, Ah Poong Sentul bisa menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Taman rekreasi yang terletak di Sentul, Jawa Barat ini menawarkan berbagai macam aktivitas dan wahana seru yang cocok untuk semua anggota keluarga. Sebelum Anda mengatur rencana perjalanan ke Ah Poong Sentul, penting untuk mengetahui informasi lengkap mengenai biaya masuk. Hal ini akan membantu Anda merencanakan liburan dengan lebih baik.

Ah Poong Sentul menyajikan suasana yang asri dengan pemandangan alam yang indah. Tidak hanya itu, taman rekreasi ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana seru seperti flying fox, perahu dayung, taman air, dan masih banyak lagi. Selain aktivitas rekreasi, Ah Poong Sentul juga memiliki area kuliner yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Jadi, selain bermain dan bersenang-senang, Anda juga bisa menikmati kuliner khas yang ditawarkan di sini.

Sebelum memutuskan untuk mengunjungi Ah Poong Sentul, Anda perlu mengetahui biaya masuk yang harus dikeluarkan. Biaya masuknya terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan. Biaya masuk untuk orang dewasa adalah Rp 20.000, sedangkan untuk anak-anak adalah Rp 15.000. Meskipun begitu, ada juga paket keluarga yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Paket keluarga ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak semua anggota keluarga untuk berlibur di Ah Poong Sentul.

Pengertian Biaya Masuk Ah Poong Sentul

Ah Poong Sentul adalah salah satu destinasi wisata populer di Sentul, Bogor. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan dan hiburan kepada pengunjungnya, seperti wahana air, perahu, dan juga kuliner khas. Sebelum memasuki Ah Poong Sentul, terdapat biaya masuk yang harus dibayar.

Apa Saja Biaya Masuk Ah Poong Sentul?

Melansir informasi resmi dari situs Ah Poong Sentul, berikut adalah rincian biaya masuknya:

  • Dewasa: Rp 15.000,-
  • Anak-anak (usia 3-12 tahun): Rp 10.000,-
  • Parkir mobil: Rp 5.000,-

Sumber Informasi tentang Biaya Masuk Ah Poong Sentul

Informasi tentang biaya masuk Ah Poong Sentul dapat ditemukan melalui situs resminya di www.ahpoong.com

Baca Juga :   Biaya Masuk SD Al Huda Bekasi: Informasi Penting untuk Calon Siswa dan Orang Tua

Keuntungan dan Kelebihan Mengunjungi Ah Poong Sentul

Ah Poong Sentul merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan berbagai keuntungan dan kelebihan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Wisata dengan Pemandangan Alam yang Indah

Ah Poong Sentul terletak di area yang dikelilingi oleh alam yang indah. Dengan suasana yang tenang dan udara segar, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan saat mengunjungi tempat ini. Dari hijaunya pepohonan dan keindahan sungai yang mengalir di sekitar Ah Poong Sentul, pengunjung akan merasakan kedamaian dan keindahan alam yang memukau.

Ragam Wahana dan Hiburan yang Menarik

Ah Poong Sentul menawarkan berbagai wahana dan hiburan menarik yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan yang tersedia di Ah Poong Sentul, seperti perahu dayung, bermain air, dan berbagai permainan anak. Dengan ragam wahana dan hiburan yang ada, pengunjung dapat merasa puas dan senang dalam menjelajahi setiap sudut area rekreasi ini.

Dekat dengan Pusat Makanan Khas Bogor

Ah Poong Sentul memiliki kelebihan menjadi lokasi yang dekat dengan pusat makanan khas Bogor. Setelah beraktivitas di Ah Poong Sentul, pengunjung dapat menikmati hidangan khas Bogor yang lezat dan memanjakan lidah. Dengan berbagai pilihan kuliner yang ada, pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan tradisional dan makanan khas Bogor yang menggugah selera.

Menurut salah satu pengunjung, “Saya sangat menikmati mengunjungi Ah Poong Sentul. Pemandangan alamnya begitu indah dan menenangkan. Selain itu, wahana dan hiburan yang disediakan juga sangat seru, terutama bagi anak-anak. Selain itu, setelah puas bermain, kami dapat langsung mencicipi makanan khas Bogor yang lezat di sekitar area. Sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga.”

Sumber: ahpoongsentul.com

Aturan dan Ketentuan Saat Mengunjungi Ah Poong Sentul

Jam Operasional Ah Poong Sentul

Ah Poong Sentul buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Petunjuk Bagi Pengunjung

Menurut sumber dari halaman resmi Ah Poong Sentul, terdapat beberapa petunjuk yang harus diikuti oleh pengunjung saat mengunjungi tempat ini. Salah satunya adalah pengunjung diminta untuk tidak merusak fasilitas yang ada di Ah Poong Sentul. Ini dilakukan agar fasilitas tersebut dapat terus dinikmati oleh pengunjung lainnya. Selain itu, pengunjung juga diharapkan untuk mengikuti aturan kebersihan dan menjaga kebersihan lingkungan selama berada di area Ah Poong Sentul. Ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih bagi semua pengunjung. Terakhir, pengunjung juga disarankan untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar ke Ah Poong Sentul. Hal ini diperlukan agar pengunjung dapat mencoba dan menikmati berbagai hidangan yang telah disediakan di dalam tempat tersebut.

Baca Juga :   Biaya Masuk MTsN 3 Malang: Informasi Terbaru dan Cara Mendaftar

Peraturan Anak-anak

Berdasarkan sumber dari situs resmi Ah Poong Sentul, ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan oleh pengunjung yang membawa anak-anak ke tempat ini. Pertama, anak-anak harus selalu diawasi oleh orang dewasa saat berada di Ah Poong Sentul. Hal ini dilakukan demi keamanan dan keselamatan anak-anak selama bermain dan mengeksplorasi fasilitas yang ada di tempat tersebut. Kedua, anak-anak juga diwajibkan mengenakan pelampung saat bermain di wahana air. Ini dilakukan agar anak-anak tetap aman dan terhindar dari bahaya tenggelam saat bermain di kolam-kolam atau wahana air lainnya di Ah Poong Sentul.

Cara Menuju Ah Poong Sentul

Transportasi Umum

Pengunjung dapat menggunakan transportasi umum seperti angkutan kota atau taksi untuk menuju Ah Poong Sentul. Jika Anda memilih angkutan kota, pastikan untuk mencari angkutan yang menuju ke arah Sentul. Setelah itu, Anda bisa turun di Halte Ah Poong Sentul. Dari sana, Anda hanya perlu berjalan sebentar untuk mencapai Ah Poong Sentul.

Transportasi Pribadi

Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat mengikuti rute menuju Ah Poong Sentul dengan menggunakan GPS atau aplikasi peta. Rute terbaik untuk mencapai Ah Poong Sentul adalah dengan mengikuti jalan tol Jagorawi dan keluar di gerbang Sentul City. Setelah keluar dari tol, ikuti petunjuk jalan menuju Ah Poong Sentul. Sesampainya di area Ah Poong Sentul, Anda dapat mengikuti petunjuk parkir yang tersedia untuk memarkir kendaraan Anda.

Sumber Informasi

Informasi tentang cara menuju Ah Poong Sentul didapatkan dari website resmi Ah Poong Sentul, www.ahpoong.com. Anda juga dapat memperoleh informasi dari pengalaman pribadi orang-orang yang pernah mengunjungi Ah Poong Sentul. Sebaiknya, pastikan sumber informasi yang Anda gunakan terpercaya dan valid agar Anda dapat mempersiapkan perjalanan menuju Ah Poong Sentul dengan maksimal.

Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda ingin mengunjungi Ah Poong Sentul. Ada berbagai macam pilihan transportasi yang dapat Anda gunakan, baik itu menggunakan transportasi umum, seperti angkutan kota atau taksi, maupun menggunakan kendaraan pribadi. Pastikan untuk mencari informasi lebih lanjut tentang rute terbaik yang dapat Anda ambil dan persiapkan perjalanan Anda dengan baik agar Anda dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan di Ah Poong Sentul.

Sumber: www.ahpoong.com

Tinggalkan komentar